Jumat, 11 Januari 2013

Perjalanan selama 6 Bulan di proyek CIMB Thailand

Selamat pagi semua blogger sejati. apa kabar guys. Mudah-mudahan semuanya sehat dan aktifitasnya berjalan dengan lancar.

Jangan malas ya, untuk mengikut perjalanan saya. hehehe, just to make us smile. Because smile itu ibadah.

Tak terasa saya sudah mendekati angka 2 yang artinya sudah hampir 2 tahun bekerja di Aprisma. Dan banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan disini. Saya bisa belajar banyak dan saya diberi kesempatan untuk membantu technical leader untuk project Aprisma yang kliennya adalah Trade Finance CIMB Thailand.

Saya sangat mensyukurinya, karena hal ini merupakan hal yang pertama sekali bagi saya untuk menanggung jawabi sekelompok orang yang terdiri dari 7 orang yang bvertanggung jawab untuk developing trade finance thailand.

Firstly, saya sangat takut. karena saya belum pernah mengatur orang sebannyak itu. ok lah di proyek sebelumnya di Bank Mega yang terletak di Mampang, saya pernah dikasih menangung jawabi proyek mega yang terdiri dari 5 orang termasuk saya sendiri. Dan itu kira-kira 4 bulan. Untungnya team saya itu hampir sudah mengerti tentang PCASH.

Akan tetapi untuk kali ini, saya dikasih tugas untuk membantu TL untuk mengatur pengerjaan trade finance thailand. Aku hanya bisa pasrah kepada yang maha Kuasa untuk membantu aku dan sampai sekarang puji Tuhan sudah dalam tahap SIT dan akan masuk tahap UAT.

Pelaksanaan SIT trakhir yaitu cycle 3 ini dilaksanakan di KL yang merupakan pusat CIMB untuk ASEAN. Inilah pertama sekali aku berangkat ke Malaysia. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan company dan Tuhan yang maha Kasih. Mudah-mudahan SIT dan UAT nya berjalan dengan lancar hingga life.

Doakan ya teman2. I hope u happy to read my short story

Have a great day. wait u're comments my friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar