Kamis, 26 Juli 2012

Pekerjaan BaruKu

sangatPada tanggal 23 Juli 2012 tepat pukul 17:56WIB.  Tiba-tiba HP saya berdering. Saya mendapatkan telpon dari bos saya yaitu PM  (Project Manager) saya. Beliau menyuruh saya untuk pergi ke site proyek lainnya di CIMB pagi harinya. Jangan ke Mega lagi ya. Karena site tempat kerja saya sebelumnya ada di Menara Bank Mega Kapten Tendean.

Betapa terkejutnya saya, mendengar perintahnya. Akan tetapi apa boleh buat. Saya harus mengikutinya. Karena status saya masih sebagai anak buah. Jadi mau tidak mau saya harus mengikuti aturan perusahaan tersebut, karena berhubung saya masih sistem kontrak diperusahaan tersebut. Tanpa terasa ternya saya sudah mau lulus akan sejumlah ujian dari kantor. Di kerjaan sekarang, saya memang menyadari bahwa banyak pengalaman baru yang saya dapatkan.  Seperti pelajaran menghadapai orang-orang/klient kita, menghadapi teman dalam satu tim untuk mencapai suatu target yang sudah didiskusikan  berikutnya. Belajar membaca situasi, kondisi team bagaimana, lingkungannya juga seperti apa. Mudah-mudahan ke depannya aq bisa seperti itu lebih memaksimalkan kapabilatas saya sendii.



Saya






1 komentar: